Skip to main content

Jasa Desain Landscape Taman Tianggadha

Dalam tren pembangunan yang berkelanjutan saat ini, masuknya elemen landscape, taman, ruang hijau dalam bangunan semakin diminati dan disukai oleh investor. Namun, untuk memiliki ruang yang indah, pertama-tama persiapan dan desain landscape taman haruslah dirancang sedari awal. Ini adalah pekerjaan yang kompleks, membutuhkan profesionalisme dan kreativitas untuk menghadirkan fitur paling alami dari pekerjaan tersebut. Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda untuk memiliki gambaran umum dan lebih memahami mengapa begitu banyak pelanggan mempercayai Jasa Desain Landscape Taman Tianggadha

jasa desain landscape tianggadha art
jasa desain landscape tianggadha art

Apa Itu Desain Landscape Taman?


Desain pada umumnya desain landscape taman dan pada khususnya adalah penciptaan gambar untuk membangun suatu objek tertentu. Desain membutuhkan estetika, penelitian, dan sketsa ide secara jelas dan sangat kreatif. Gambar desain landscape taman ada persyaratan yang lebih tinggi. Karena bertujuan menghadirkan elemen alam ke dalam ruang untuk menambah estetika bangunan.


Prinsip Desain Landscape Taman


Agar Desain Landscape Taman menjadi terlihat alami dan memiliki nilai estetika yang tinggi, penyedia Jasa Tukang Taman dan pemilik rumah perlu memperhatikan prinsip-prinsip penting agar menghasilkan bentuk desain taman yang sesuai dengan karakter dan model taman yang di harapkan dan berikut ini yang perlu diperhatikan:


1. Konsistensi


Kesatuan di taman setiap proyek terletak pada gaya desain utama. Setiap gaya memiliki elemen yang berbeda untuk tata letaknya dengan pengulangan yang disengaja dari ukuran elemen, tinggi, warna, pohon, halaman rumput dan dekorasi. Prinsip ini harus dipastikan agar ruang taman stabil dan harmonis dalam keseluruhan proyek.


2. Keseimbangan Dan Transisi Alami.


Ini adalah efek yang membantu ruangan terasa paling alami dan paling dekat setelah selesai. Area lokasi taman dapat didesain menjadi simetris atau asimetris. Namun, untuk memastikan keseimbangan dan transisi alami, sistem tata letak, tanaman, tanah dan drainase, harus memiliki perbedaan warna, ketinggian dan jarak yang tidak terlalu besar.


3. Warna Dan Barang Dekoratif.


Selain warna hijau alami dari pepohonan dan tanaman, halaman rumput, tata letak lanskap taman juga diperlukan dekorasi dan ornamen tambahan dari bunga atau gadget berwarna-warni seperti meja, kursi, payung, lampu hias, Bergantung pada arsitektur bangunan utama dan gaya landscape yang harus Anda pilih dengan cermat saat membawa elemen di atas ke dalam ruang taman.


4. Feng Shui.


Menurut konsep orang Asia Timur, feng shui mempengaruhi semua aspek kehidupan manusia. Dengan lanskap taman yang sama tidak terkecuali. Desain yang indah saja tidak cukup, tetapi harus sesuai dengan feng shui untuk membawa energi, kemakmuran, dan keberuntungan yang baik untuk penghuni rumah.


Item Desain Landscape Taman


Proyek apa pun dapat menyertakan elemen lainnya dalam pembuatan taman agar tercipta nuansa yang sesuai dengan tema landscape taman, jika diminta oleh pemilik. kami menyediakan berbagai desain landscape taman seperti berikut:

  • - Desain landscaape taman perumahan: vila, rumah mewah.
  • - Desain landscape untuk taman kota dan area pemukiman.
  • - Desain landscape untuk resor.
  • - Desain landscape untuk taman, kebun atau 
  • - Desain landscape kampus, taman kafe
  • - Desain taman pabrik, zona industri
  • - Desain landscape untuk sekolah, rumah sakit, kantor.

jasa desain landscape tianggadha art
jasa desain landscape tianggadha art

Proses Desain Landscape Taman Profesional.


Dengan menghubungi kami, Tianggadha Art Tukang Taman Surabaya, pelanggan akan selalu disambut dengan hangat dan bekerja dengan proses profesional. Untuk memastikan kemajuan dan proses kerja yang lancar, kami ingin memperkenalkan alur kerja kami termasuk 6 langkah berikut:


Langkah 1: Dapatkan informasi dan saran awal


- Menerima informasi dari pelanggan

- Konsultasi dasar tentang ruang dan kutipan awal


Langkah 2: Survei situasi saat ini


- Survei untuk mengumpulkan informasi

- Bertukar ide dengan pelanggan dan membuat sketsa ide awal

- Kutipan biaya desain landscape taman berdasarkan ruang


Langkah 3: Tandatangani kontrak


- Kedua belah pihak setuju dan menyetujui kontrak

- Kontrak


Langkah 4: Buatlah gambar desain


- Konsep desain rencana 2D

- Ruang Perspektif 3D

- Membahas dan mengedit rencana desain.


Langkah 5: Perkiraan konstruksi


- Merancang dokumen teknis konstruksi rinci

- Estimasi nilai konstruksi


Langkah 6: Selesaikan penyerahan dokumen


- Menyerahkan dokumen kepada investor

- Penyelesaian nilai kontrak


jasa desain landscape tianggadha art
jasa desain landscape tianggadha art

Kutipan Desain Landscape Taman.


Harga pembuatan desain landscape taman  di perusahaan kami berkisar antara Rp; 450.000 - 2.000.000 / m2. Harga dapat bervariasi tergantung pada waktu dan sejumlah faktor berbeda. Untuk mendapatkan harga pasti setiap item landscape taman, owner perlu memberikan informasi berikut:


- Jenis proyek: taman, restoran, kafe atau apartemen, mansion, villa.


- Area desain: seberapa besar ruang yang diinginkan untuk mendesain taman. Semakin luas areanya, semakin rendah harga satuannya.


- Gaya desain: adalah gaya taman Eropa klasik, modern atau gaya taman Jepang  Setiap gaya dan kebutuhan landscape yang rumit akan dihitung dengan sangat detail untuk membuat desain yang sesuai


- Estimasi investasi: semakin besar investasinya maka akan semakin unik detail yang dibutuhkan dan akan semakin canggih desainnya. Namun, harganya tidak akan banyak berubah.


Dengan pengalaman dan prestise yang ditegaskan di atas, Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art  selalu memiliki solusi desain landscape taman terbaik dengan biaya yang terjangkau. Hubungi Hotline: 081232873316 dan 081334433394 untuk konsultasi.

jasa tukang taman surabaya
jasa desain landscape tianggadha art
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Profil Tianggadha

Foto saya
TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi; Tukang Taman Surabaya, Spesialis Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Jakarta, Pemborong Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman, Jasa Pembuatan Taman, Jasa Taman Rumah, Jasa Desain Taman Surabaya, Tukang Taman Sidoarjo, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Malang, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Taman Tuban, Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Semarang, Tukang Taman Jawa timur, Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Water wall, Relief Tebing, Vertical Garden, Batu Sikat / Carport, Batu Alam Dinding, Gazebo, Ampyangan, Taman Vertikal.

Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art