Skip to main content

Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art

Kami Tianggadha-Art sebagai penyedia Jasa Tukang Taman yang mana adalah putra asli kelahiran kabupaten Lamongan di antara salah satu dari 1.187.795 jiwa (2015) penduduk Lamongan. Selama ini yang biasanya atau pada umumnya warga Lamongan adalah berusaha di bidang kuliner dan paling terkenal salah satunya adalah soto dan pecel lele. Tapi perlu Anda ketahui bahwasanya kami bergerak dalam usaha yang beda dengan usaha penduduk Lamongan yang tadi sudah kami sebutkan, karena kami usaha di bidang jasa pembuatan taman atau menjadi Tukang Taman Lamongan.

Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art
Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art

Sebagai penduduk Lamongan sedikit memberi info kepada pengunjung website kami, bahwasanya kabupaten Lamongan merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam kawasan metropolitan sebgai penyangga kota Surabaya, yaitu GERBANGKARTASUSILA. Yaitu kepanjangan dari wilayah Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan.

Kabupaten Lamongan terbagi menjadi 27 kecamatan yang terdiri atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Lamongan, 27 kecamatan di lamongan itu antara lain ;

Babat, Bluluk, Brondong, Deket, Glagah, Karangbinangun, Karanggeneng, Kedungpring, Kembangbahu,Laren, Maduran, Mantup, Modo, Ngimbang, Paciran, Sambeng, Sarirejo, Sekaran, Solokuro, Sugio, Sukodadi, Sukorame, Tikung, Turi.

Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art
Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art

Tukang Taman Lamongan - Tianggadha-Art.

Tukang Taman Lamongan - Jasa Berkebun di Lamongan. kami bergerak di bidang jasa bangunan taman, jasa renovasi taman dan jasa desain taman di Lamongan dan sekitarnya. Di Lamongan memang banyak yang menawarkan jasa pembuatan taman dengan harga murah, namun ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih kami sebagai tukang kebun Anda.

Keuntungan memilih kami sebagai Tukang Taman Lamongan. karena proses kerja cepat dalam berkebun, Konsep atau desain taman yang diperbarui dan kami , Berikan Jaminan, Biaya rendah, Pembayaran Mudah, Terpercaya. Butuh tukang kebun seperti kami di Lamongan kita bisa memenuhi taman yang indah sesuai keinginan Anda. 

Tukang Taman Lamongan dan jasa taman kota lamongan Tianggadha-Art
Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art

Harga Tukang Taman Lamongan

Jasa Pembuatan Taman cukup trend di Indonesia. Dengan kesibukan seseorang, untuk membuat taman, mereka akan lebih memilih menggunakan tukang kebun yang lebih berpengalaman daripada membuat sendiri.

Apa Alasan memilih tukang taman yang berpengalaman meskipun biayanya  cukup mahal?

 Yaitu Selesai dengan cepat dan tidak mengganggu pekerjaan. Memang banyak orang yang meremehkan tukang kebun, namun perlu diingat bahwa keindahan di alam liar tidak akan tertata rapi dan terlihat mempesona jika tidak ada yang merawatnya. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Kami telah berpengalaman dalam membuat taman, merawat taman, dan mendekorasi taman.

jasa tukang taman tianggadha art
Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art
BACA JUGA

Definisi Taman

Seorang sejarawan mengatakan bahwa asal mula arti kata taman dapat ditelusuri ke bahasa Ibrani. Gar yang memiliki arti melindungi dan memelihara serta mengandung arti berupa pagar atau tanah berpagar, sedangkan kata Eden memiliki arti kesenangan atau kegembiraan. Sedangkan dalam bahasa Inggris kata garden merupakan gabungan dari Gar dan Den yang artinya sebidang tanah yang memiliki pagar yang digunakan untuk kesenangan dan kegembiraan oleh banyak orang.

Beberapa Desain Taman Kami

Dalam membuat taman kita bisa membuat banyak sekali desain, sehubungan dengan perkembangan zaman di mana banyak konsep rumah baru, konsep taman mengikuti, berikut beberapa desain taman terpopuler yang bisa kita gunakan dalam jasa pembuatan taman.
  1. Desain Taman Vertikal
  2. Desain Taman Bali
  3. Desain Taman Kering
  4. Desain Taman Minimalis
  5. Desain Taman Buatan
jasa tukang taman tianggadha art
jasa tukang taman lamongan tianggadha art
Banyak orang yang sangat menyukai taman, dari masa kanak-kanak hingga dewasa, tidak ada yang akan menolak untuk diajak ke taman bermain tersebut. Anda mungkin bertanya mengapa banyak yang menyukai taman, Semua orang pasti suka kalau tempatnya terasa sejuk dan nyaman. 

Dan di dalam taman, siapapun yang berada di sana akan merasakan alam bebas dengan hembusan angin sejuk yang bertiup di sekujur tubuh. Ini akan membuat orang merasa nyaman, oleh karena itu banyak orang yang sangat menyukai taman.

Bisakah Anda Memiliki Taman di Rumah?

Taman di rumah? Tidak masalah. Faktanya, banyak dokter yang merekomendasikannya. Saat lelah, pulang kerja, dan pulang, Anda bisa menikmati keindahan alam taman. Tentu perasaan kamu akan cepat merasa lebih baik lagi.

Terlebih lagi, sekarang setelah hampir setiap polusi melanda kota Anda, cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan membuat taman di rumah. Jangan khawatir jika bingung bagaimana cara membuatnya bisa serahkan kepada kami sebagai penyedia Jasa Pembuatan Taman terpercaya.

Tukang Taman Lamongan dan jasa taman kota lamongan Tianggadha-Art
Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art

Jasa Tukang Taman Lamongan


Sesuatu yang bisa dikatakan terbatas, terkadang bisa menjadi nilai tambah bagi keseharian Anda. Anda tidak perlu merasa kecewa karena Anda tinggal di rumah mungil dengan halaman yang sangat sempit. Dengan sedikit sentuhan dan penataan disana-sini dari kami sebagai penyedia Jasa Pembuatan Taman, pekarangan sempit Anda bisa berubah menjadi taman dengan keunikan tersendiri yang tidak dimiliki pekarangan yang luas. 

Warna-warna cerah dan elemen alami

Anda bisa memanfaatkan elemen alam seperti tanah liat, batu, kayu, atau bambu untuk mempercantik teras kecil Anda. Tentunya beberapa elemen alam tersebut bisa berupa pot bunga, penutup dinding, bahkan furnitur taman khusus. Kami akan menggabungkan tanaman bunga berwarna cerah agar serasi dengan rumah Anda.

Bangku di tengah halaman

Kami akan menanam tepi halaman sempit dengan rumput, akan menghiasi bagian tengah dengan batu-batu kecil untuk jalan setapak.

Sederhana Dan Ringkas

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk merawat tanaman Anda, taman kecil ini bagus untuk duplikasi. Kami akan memilih pohon yang tepat untuk taman, misalnya Anda dapat menanam pohon peneduh di bagian belakang rumah, dan meletakkan furnitur taman yang bagus untuk bersantai.

Tukang Taman Lamongan dan jasa taman kota lamongan Tianggadha-Art
Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art
Sudut tropis

Kami sebagai penyedia Jasa Pembuatan Taman percaya bahwa gaya tropis juga dapat membuat taman mungil Anda menarik. Kita ambil contoh seperti pohon palem, bambu, dan dekorasi kayu yang menjadi ciri utamanya. Manfaat taman bagian dalam Kehidupan di manapun keberadaannya, manfaat dari taman akan sangat disukai oleh setiap orang.

Tukang Taman Lamongan dan jasa taman kota lamongan Tianggadha-Art
Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art
Tianggadha-Art selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik terhadap klien dalam menciptakan hasil pembuatan taman sebaik dan semaksimal sesuai keinginan pelanggan sehingga akan mendapatkan kepuasan dari apa yang diinginkan. Pola pikir serta jiwa seni yang tinggi diciptakan oleh Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art untuk membuat taman rumah Anda indah dan hijau.

Jika anda tertarik bisa datang langsung ke kantor pusat di 004/002, Wanar, Kec. Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62257 atau hubungi telepon 081232873316 dan 081334433394 atau email tianggadha@gmail.com.
Tukang Taman Lamongan Tianggadha-Art
Tukang Taman Lamongan dan jasa taman kota lamongan Tianggadha-Art
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Profil Tianggadha

Foto saya
TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi; Tukang Taman Surabaya, Spesialis Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Jakarta, Pemborong Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman, Jasa Pembuatan Taman, Jasa Taman Rumah, Jasa Desain Taman Surabaya, Tukang Taman Sidoarjo, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Malang, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Taman Tuban, Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Semarang, Tukang Taman Jawa timur, Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Water wall, Relief Tebing, Vertical Garden, Batu Sikat / Carport, Batu Alam Dinding, Gazebo, Ampyangan, Taman Vertikal.

Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art