Skip to main content

Jasa Tukang Taman Mojokerto

SELAMAT DATANG di website Tianggadha Art, layanan Jasa Tukang Taman Mojokerto yang terpercaya dan profesional dalam dunia landscape desain taman di jawa timur.

Tukang Taman Mojokerto - Jasa pembuatan taman Mojokerto. Kami adalah jasa pertamanan yang memberikan jasa pembuatan taman dan penjualan tanaman hias di kota mojokerto yang sudah profesional dan terbaik dibidangnya.


Tukang kebun Mojokerto, jasa konstruksi taman di Mojokerto

Jasa Yang Kami Berikan Meliputi:

  • tukang taman mojokerto
  • jasa pembuatan taman di mojokerto,
  • jasa pertamanan di mojokerto,
  • jasa desain taman di mojokerto,
  • jasa renovasi taman di mojokerto,
  • jasa perawatan taman di mojokerto,
  • jasa desain lansekap di mojokerto.

jasa tukang taman tianggadha
tukang taman mojokerto tianggadha art

Jika Anda membuka halaman ini berarti Anda sedang membutuhkan Jasa Tukang Taman serta pertamanan di kota mojokerto jawa timur, untuk itu menurut kami sudah membuka halaman yang benar karena Di halaman ini Anda akan menemukan semua informasi yang Anda cari.


Definisi Taman

Taman merupakan kumpulan bunga dan pepohonan indah yang ditata dan dirancang oleh para ahli kreatif menjadi sebuah mahakarya yang sangat indah dan anggun. Kehadiran taman bisa dikatakan menjadi suatu keharusan di dalam rumah karena taman berperan penting dalam menjaga tampilan halaman rumah Anda agar terlihat alami dan asri.

Tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar karena terdiri dari 2 unsur yaitu unsur biotik dan abiotik yang saling mendukung sehingga dapat menciptakan udara segar dan berenergi positif. 

Keberadaan taman sangat penting karena bangunan tanpa taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa. Taman terbagi dalam berbagai konsep seperti konsep klasik, konsep minimalis, konsep bali, konsep america, konsep mediterania, konsep taman kering dan konsep terbaru di bidang jasa desain taman yaitu konsep taman vertikal. 

Pada intinya taman diciptakan sebagai media tanam berbagai jenis bunga dan komponen bunga lainnya sebagai langkah awal penghijauan. Kesimpulannya adalah tujuan umum dari pembuatan taman adalah untuk membuat halaman tampak lebih indah, sejuk, teduh dan enak dipandang.


jasa desain taman tianggadha art
jenis model taman rumah mojokerto

BACA JUGA


Jenis Jenis Konsep Taman

Karena semakin populernya taman sebagai salah satu elemen pendukung keindahan bernuansa alam pada properti seperti rumah dan kantor, kami ingin Anda sebelum Anda melakukan pemasangan taman pada rumah, Anda sudah memahami tentang jenis konsep taman yang ada.

Semua itu bertujuan untuk melihat apakah konsep taman yang dipilih sesuai dengan model rumah anda. Hal ini sangat penting, karena antara tipe model rumah dengan konsep taman harus padu dan serasi, agar hasil yang mendapatkan maksimal dan memuaskan.


Konsep Taman Apa Yang Banyak Dibuat?


1.Konsep Taman Mediterania

Taman konsep mediterania adalah sebuah konsep taman yang paling cocok untuk dipadukan dengan sebuah rumah yang memiliki model minimalis, beberapa bunga dan tanaman yang bisa diterapkan pada konsep taman mediterania adalah sebagai berikut:

Agave

Yukka

Nolina

Sikas

Bunga cendrawasih

Crocot putih

Buaya merah

Krokot hijau

Tukang taman Sidoarjo


Contoh Konsep Taman Mediterania

tukang taman mojokerto tianggadha
tukang taman mediterania mojokerto

Taman jenis ini mempunyai tampilan yang sederhana dan sangat sederhana, sangat cocok dengan selera pelanggan yang sederhana dan tidak suka sebuah konsep yang terlalu ramai pernak - pernik.


2.Konsep taman minimalis

Salah satu tolak ukur yang bisa digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman konsep minimalis atau tidak adalah luas volume taman dan berbagai hiasan yang ada di dalamnya.


Contoh Konsep Taman Minimalis

tukang taman tianggadha art
tukang taman minimalis mojokerto

Apabila taman yang dibuat tidak terlalu luas dan memiliki beberapa ornamen yang sederhana dan sederhana, maka konsep taman tersebut bisa dikatakan sebagai konsep minimalis.


3.Konsep taman jepang

Sesuai dengan namanya, taman Jepang merupakan sebuah konsep taman yang diadopsi dari negeri matahari terbit (Jepang).Taman konsep Jepang terdiri dari berbagai ornamen seperti lonceng, bambu, air terjun, kolam ikan koi, gentong dan lain-lain.


Contoh Konsep Taman Jepang

tukang taman jepang tianggadha art
tukang taman jepang mojokerto

Taman jepang sangat sesuai untuk rumah yang mempunyai tipe minimalis dengan catatan penggunaan beberapa ornamen yang tidak terlalu kental atau banyak.


4.Konsep Taman Vertikal (Vertical Garden)

Taman vertikal (Vertical garden) adalah salah satu inovasi terbaru dalam bidang pembuatan taman, taman vertikal sangat cocok diaplikasikan untuk Anda yang ingin mempunyai taman di rumah namun terkendala oleh halaman rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Taman vertikal hadir sebagai solusinya.

jasa tukang taman vertikal tianggadha art
tukang taman vertikal mojokerto

Apa itu taman vertikal garden?

Vertical garden adalah sebuah taman yang posisinya tegak lurus ke atas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal diciptakan berdasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit. 

Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuah konsep taman vertikal garden yang bisa tetap diterapkan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas. Karena sistem tanam taman vertikal sesuai dengan namanya yang disusun secara vertikal pada dinding yang dimulai dari atas ke bawah sehingga tidak ada tempat. Demikian informasi tentang Tukang Taman Mojokerto semoga dapat bermanfaat.


tukang taman mojokerto tianggadha art
jasa tukang taman sidoarjo tianggadha art
BACA JUGA


Jasa Tukang Taman Mojokerto


Jasa Tukang Taman Mojokerto- Cara memesan jasa Tukang Taman Anda bisa hubungi kami melalui kontak yang tersedia. Bisa melalui SMS, Telepon, Email, Whatsapp. Kemudian beri tahu kami kebutuhan berkebun Anda. Bisa tanya tentang harga, konsep taman, tanaman hias yang digunakan, jumlah yang dibutuhkan, detail harga dan lain sebagainya. Tetapi cara terbaik adalah dengan melakukan survei langsung ke lokasi Anda.


Proses Pengolahan

Proses pengerjaannya diawali dengan merapikan dan mengendurkan tanah tempat tanah akan dibuat. Jika luas lahan kurang, maka kami akan menawarkan lahan tambahan agar bentuk taman lebih maksimal. Kemudian dalam pengerjaannya kami mempekerjakan pengrajin yang sangat ahli di bidang pertamanan dengan mengikuti konsep atau desain yang telah disepakati.


Cara Pembayaran

Sebelum mengerjakan taman, pelanggan harus membayar uang muka atau uang muka sebagai tanda pemesanan setengah dari total harga tagihan atau jumlah berdasarkan kesepakatan bersama. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank (BCA) atau dengan pembayaran tunai. Kemudian pembayaran dibayarkan setelah taman selesai.


Ketentuan Lainnya:

Biaya penanaman, pengiriman dan pengrajin kami ditanggung. Jaminan berlaku untuk unit tanaman hias yang memiliki harga lebih dari 100rb (Biaya ditanggung setengah harga tanaman).


Apa pentingnya Memiliki taman di dalam rumah?


Saat ini banyak sekali jasa pertamanan murah yang dapat membantu mewujudkan taman impian Anda. Memiliki taman di dalam rumah sangatlah penting. Apalagi untuk rumah-rumah di kota-kota besar yang biasanya jarang ditumbuhi pepohonan dan wahana hijau.


Bagaimana cara mengatasinya?

Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya banyak perumahan yang membuat taman pribadi di pekarangan rumah mereka. Membuat taman sebenarnya tidak membutuhkan banyak kendala berarti. Selain harga tukang kebun yang cukup bersaing dan murah, Anda juga tidak membutuhkan tempat yang luas untuk membuat wahana hijau ini.

Sebelum membangun taman, berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:


Memilih Desain yang Cocok

Hal pertama yang perlu dilakukan sebelum membuat taman adalah menentukan desain taman yang sesuai dengan ekspektasi Anda. Taman harus mampu merepresentasikan cita rasa dan cita rasa pemilik rumah, sekaligus menjadi tempat yang nyaman bagi anggota keluarga untuk beraktivitas.Atau cara termudah adalah berkonsultasi langsung pada jasa kontraktor taman.


Melihat Luasnya Daratan

Desain taman pun harus disesuaikan dengan luas lahan yang Anda miliki. Meski memiliki lahan yang tidak terlalu luas, sebenarnya hal tersebut tidak menjadi masalah. Karena saat ini banyak sekali desain taman minimalis yang tak kalah cantik untuk diaplikasikan pada rumah anda.


Konsultasikan Dengan Pakar

Setelah mantap membangun taman impian. Anda bisa memulai perencanaan, salah satunya dengan berkonsultasi dengan ahlinya. Menghubungi tukang kebun profesional adalah tempat yang tepat untuk mulai merencanakan aktivitas Anda selanjutnya. Dengan berkonsultasi, Anda juga dapat mempertimbangkan target dan anggaran yang realistis untuk membuat taman rumah.


Siapkan Anggaran

Nah, langkah selanjutnya adalah menyiapkan budget yang akan dibutuhkan dalam proses pembuatan taman. Anda juga perlu mempertimbangkan harga jasa pembuatan taman yang dibandrol oleh banyak biro jasa untuk bisa mulai menyiapkan anggaran.


Hubungi Layanan Tukang Kebun yang Andal

Selain mencari jasa berkebun murah, Anda juga perlu mencari jasa berkebun yang berkualitas dan terpercaya. Pada tahap ini Anda perlu membahas perencanaan matang untuk membuat taman. Mulai dari menentukan desain, ukuran hingga anggaran yang dibutuhkan untuk membayar harga seorang tukang kebun.


tukang taman mojokerto tianggadha art
jasa pembuatan taman profesiona Tianggadha

BACA JUGA


Jasa Pembuatan Taman Profesional


Sebuah tempat tanpa taman seperti masakan tanpa garam, begitu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan keadaan suatu tempat yang tidak memiliki ruang hijau karena rasanya kurang enak dan dipandang sebelah mata, Di antaranya adalah:


Tidak Perlu Terburu-buru Jika Hanya Punya Budget Terbatas. Kadangkala, anda ingin segera melihat taman di sebuah halaman walaupun hanya mengandalkan anggaran yang terbatas. Tapi sifat buru-buru sebenarnya tidak diminta.  Jika hanya memiliki anggaran terbatas, tidak ada salahnya untuk mencicil sedikit demi sedikit dalam membangun taman.

Mulai dari menyiapkan material untuk membeli tanaman dan bunga bunga. Tidak harus dilakukan sekaligus. Jadi, setelah tanaman tahap pertama tumbuh dengan subur dan tidak membutuhkan terlalu perhatian, barulah ditambahkan tanaman lainnya. Begitu seterusnya hingga taman menjadi sempurna.


Pilih Desain Yang Sesuai Dengan Ukuran Tanah

Selain melakukan riset sendiri, misalnya dengan mencari gambar di majalah atau internet, Anda disarankan untuk menggunakan pembuatan taman profesional jika ingin mendapatkan lebih banyak desain taman yang menarik.


Sewa Jasa Pembuatan Taman Profesional

Jasa pembuatan taman yang terdiri dari tukang taman hingga insinyur bidang bidang dan pertamanan sangat dibutuhkan agar Anda tidak punya waktu untuk. karena pelestarian aneka ragam tanaman perlu pengetahuan dan perawatan khusus agar tanaman tersebut tidak mudah mati dan tetap subur. 

Anda bisa fokus pada aktivitas sehari-hari sambil menikmati keindahan taman. Dalam bisnis dunia, sebuah tempat atau kantor yang memiliki taman tentu akan menjadi nilai tambah dalam mata para klien Anda. Demikian cara memilih  Jasa Tukang Taman Tianggadha Art. Jika Anda sedang membutuhkan Layanan Jasa pembuatan taman profesional bisa menghubungi kami di HOTLINE; 081232873316 Dan 081334433394 semoga bermanfaat, terima kasih.

nomor kontak tianggadha
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Profil Tianggadha

Foto saya
TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi; Tukang Taman Surabaya, Spesialis Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Jakarta, Pemborong Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman, Jasa Pembuatan Taman, Jasa Taman Rumah, Jasa Desain Taman Surabaya, Tukang Taman Sidoarjo, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Malang, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Taman Tuban, Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Semarang, Tukang Taman Jawa timur, Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Water wall, Relief Tebing, Vertical Garden, Batu Sikat / Carport, Batu Alam Dinding, Gazebo, Ampyangan, Taman Vertikal.

Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art