Skip to main content

Tukang Taman Jakarta Dan Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman jakarta tianggadha art

Tianggadha Art Hadir untuk Anda yang membutuhkan Tukang Taman Jakarta Dan Jasa Pembuatan Taman Di Jakarta yang recommended dan berpengalaman. Berlokasi di Jalan Warung Jati Timur Raya RT 02/009 No 43, Kalibata, Kecamatan Pancoran Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 12780. Kami merupakan Jasa Tukang Taman profesional dan berpengalaman yang telah menekuni pembuatan taman selama puluhan tahun, jadi Anda tidak perlu ragu menggunakan jasa dan kinerja kami.
jasa tukang taman jakarta tianggadha art
jasa tukang taman jakarta tianggadha

Selamat datang di situs kami Tianggadha Art Tukang Taman Jakarta, website jasa pembuatan tukang taman dan desain landscape profesional dan berpengalaman di Jakarta. Kami adalah Kontraktor Taman Yang Merupakan Jasa Tukang Taman Tianggadha Art Pembuatan Landscape Di Jakarta Serta Sebagai Tukang Taman di Jakarta Layanan Kami Meliputi Jasa Desain Landscape Dan Maintenance Taman Serta Hardscape Di Kota Jakarta 

Anda yang berdomisili di Jakarta bingung mencari Jasa Tukang Taman Di Jakarta? Nah!!!  Untuk saat ini Anda yang berdomisili di Jakarta tidak perlu bingung lagi Sebab Tukang Taman Jakarta ada untuk mengatasi masalah Anda yang sedang mencari jasa tukang taman Jakarta baik itu yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur, jika mencari desainer penata taman pastikan kami Tukang Taman Jakarta sebagai Jasa Tukang Taman Jakarta terbaik untuk pilihan utama Anda.

Jakarta sebagai kota metropolitan dan juga sebagai ibu kota negara, tentunya menjadi pusat perhatian dunia internasional. Pengelolaan dan tata kota menjadi sangat penting guna mempercantik tampilan kota Jakarta agar terlihat lebih asri tentunya harus banyak di buat area hijau baik di taman taman kota, gedung perkantoran, apartemen maupun di rumah tinggal. Untuk itu kami Tianggadha Art hadir sebagai Tukang Taman Jakarta yang merasa terpanggil untuk menciptakan taman yang dibutuhkan warga khususnya warga DKI Jakarta.

Provinsi DKI Jakarta terbagi menjadi 5 wilayah Kota administrasi dan satu Kabupaten administratif, yakni:
  •  Jakarta Pusat
  •  Jakarta Utara
  •  Jakarta Barat
  •  Jakarta Selatan
  •  Jakarta Timur
  •  Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu

Jakarta sendiri merupakan salah satu kota dengan udara terbersih di Indonesia. Salah satu faktor penentu keberhasilan tersebut adalah keberadaan kawasan taman-taman kota yang di buat untuk difungsikan sebagai resapan air di antara belantara gedung gedung yang dibangun sebagai sumber oksigen bagi penghuni Jakarta. Dan itu juga andil dan peran dari Tukang Taman Jakarta.

BACA JUGA

tukang taman jakarta dan jasa taman jakarta tianggadha
jasa tukang taman jakarta tianggadha

Tukang Taman Jakarta Barat

Wilayah Jakarta barat yang meliputi daerah Kalideres, Grogol Petamburan, Cengkareng, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari dan Tambora. Menjadi begitu penting untuk kami penyedia jasa pembuatan taman di Jakarta Untuk mempercantik halaman rumah dengan memakai Tukang Taman Jakarta Barat Tianggadha Art.

Memiliki hunian yang nyaman dapat membuat siapa saja merasa lebih kerasan tinggal di rumah. Salah satunya Anda bisa mulai menghias halaman melalui jasa tukang taman Jakarta. Layanan tersebut telah populer karena terbukti mampu memberikan kesan menyenangkan untuk para kliennya.

Beragam Layanan Bisa Anda Dapatkan di Jasa Tukang Taman Jakarta Barat.

Tianggadha Art Tukang Taman Jakarta Barat dengan layanan jasa pembuatan taman meliputi wilayah;

Tukang Taman Kebon Jeruk, Tukang Taman Kedoya Raya, Tukang Taman Jalan Panjang, Tukang Taman Srengseng, Tukang Taman Joglo, Tukang Taman Meruya, Tukang Taman Cengkareng, Tukang Taman Grogol, Tukang Taman Petamburan, Tukang Taman Palmerah, Tukang Taman Kemanggisan, Tukang Taman Slipi, Tukang Taman Rawa Buaya, Tukang Taman Mangga Besar, Tukang Taman Tubagus Angke, Tukang Taman Kali Deres, Tukang Taman Petojo, Tukang Taman Sukabumi, Tukang Taman Kampung Baru, Tukang Taman Jembatan Lima, Tukang Taman Kota Bambu, Tukang TamanTambora, Tukang Taman Puri Kembangan, Tukang Taman Bojong, Tukang Taman Duri Kosambi, Tukang Taman Duri Kepa, Tukang Taman Mangga Dua, Tukang Taman Taman Sari, Tukang Taman Basmoll, Tukang Taman Jelambar, Tukang Taman Rawa Belong, Tukang Taman Batu Sari, Tukang TamanBandara Sokarno Hatta, Tukang Taman Tanjung Duren, Tukang TamanTomang, Tukang TamanKelapa Dua.

Mempunyai taman pribadi di sekitar rumah memang menjadi daya tarik tersendiri, baik bagi penghuninya atau para tamu. Hunian akan terkesan lebih asri serta sejuk sehingga semakin banyak oksigen yang bisa didapatkan. Berikut 4 layanan dari jasa tukang taman Jakarta teruntuk para kliennya:

1. Pembuatan Taman Indoor


tukang taman jakarta dan jasa taman jakarta tianggadha
tukang taman jakarta tianggadha

Taman horizontal merupakan pembuatan taman yang memanfaatkan lahan dalam ruangan sebagai medianya untuk dihias sedemikian rupa menjadi tempat unik dan menarik. Pembuatannya disesuaikan dengan luas halaman milik klien sehingga tidak akan memakan banyak ruang pada pekarangan.

Layanan satu ini sering dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan untuk menghias suatu ruangan kecil di kantornya sehingga ruang kerja terkesan lebih menyenangkan. Anda juga bisa mendapatkan beberapa tanaman yang diletakkan pada pot-pot unik serta bebatuan agar taman terlihat semakin asri.

2. Pembuatan Taman Vertikal


tukang taman jakarta dan jasa taman jakarta tianggadha
tukang taman jakarta tianggadha

Apabila menginginkan suatu taman pada halaman namun mengalami kendala berupa keterbatasan lahan, maka klien bisa memilih layanan satu ini. Taman vertikal dapat dibuat di bagian dinding-dinding rumah yang sudah usang atau dipenuhi lumut sehingga bagian tersebut terkesan lebih menyenangkan.

Pembuatan taman vertikal tidak membutuhkan tempat yang luas sehingga Anda tetap dapat menciptakan keindahan pada rumah dengan lahan sempit. Pemilik rumah juga bisa menentukan pola khusus sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka untuk diterapkan di media berupa dinding tersebut.

3. Pembuatan Kolam Ikan


tukang taman jakarta dan jasa taman jakarta tianggadha
tukang taman jakarta tianggadha

Memiliki taman impian tak hanya soal tanaman yang tumbuh di pekarangan. Akan tetapi, Anda juga bisa membangun pemandangan menyenangkan dengan membangun kolam ikan. Aliran air serta aktivitas hewan berwarna-warni tersebut pun tidak kalah menarik untuk memberikan kesan nyaman.

Selain memberikan kesan estetika, kehadiran kolam ikan hasil kerja tenaga profesional ini juga bisa menjadi terapi stres secara alami bagi para penghuni rumah. Suara gemericik air serta interaksi antara ikan-ikan dapat membantu dalam menghadirkan kedamaian ketika sedang berada di dekatnya

4. Arsitektur Landscape

jasa tukang taman jakarta tianggadha
tukang taman jakarta tianggadha

Keberadaan arsitektur landscape sangat penting dalam menunjang kestabilan taman dalam jangka panjang. Perusahaan tak hanya mengubah halaman kosong menjadi tempat yang menarik saja, namun juga memberikan pelayanan lebih lanjut terkait perawatan, kebersihan, bahkan inventarisasinya.

Layanan dari jasa tukang taman Jakarta satu ini sangat menguntungkan bagi perusahaan kantoran, di mana segala perancangan hingga manajemen taman dapat langsung ditangani oleh tenaga profesional sehingga pemilik rumah atau para pekerja kantor tidak perlu repot-repot mengurusnya dan dapat lebih fokus terhadap pekerjaan mereka.

Jasa Tukang Taman Jakarta Selatan

Di sekitar Jakarta Selatan seperti daerah Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Kebayoran Lama, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi dan Tebet relatif lebih sejuk karena pengaruh ketinggian letak geografis. Namun kami Tukang Taman Jakarta Tianggadha Art selalu berusaha memberikan berbagai tampilan yang menarik untuk setiap taman yang kami ciptakan.

Jenis-jenis Taman yang Bisa Mempercantik taman Rumah

Tianggadha Art Penyedia Jasa Tukang Taman Jakarta selalu berinovasi menciptakan berbagai jenis taman agar hunian telihat cantik, sudah banyak yang kami hasilkan model taman terutama wilayah daerah jakarta selatan, yang antara lain;

Tukang Taman Kebayoran Lama / Baru, Tukang Taman Cipulir, Tukang Taman Simprug, Tukang Taman Blok - M, Tukang Taman Gandaria, Tukang Taman Taman Puring, Tukang Taman Barito, Tukang Taman Fatal Senayan, Tukang Taman Pejompongan, Tukang Taman Kuningan, Tukang Taman Sudirman, Tukang Taman Gatot Subroto, Tukang Taman Pancoran, Tukang Taman Tebet, Tukang Taman Pasar Burung, Tukang Taman Pasar Rumput, Tukang Taman Pasar Minggu, Tukang Taman Pejaten, Tukang Taman Panglima Polim, Tukang Taman Kemang, Tukang Taman Kampung Kandang, Tukang Taman Cinere, Tukang Taman Lebak Bulus, Tukang Taman Pasar Jum'at, Tukang Taman Pondok Cabe, Tukang Taman Tanah Kusir, Tukang Taman Rempoa, Tukang Taman Radio Dalam, Tukang Taman Jagakarsa, TukangTaman Lenteng Agung, Tukang Taman Cilandak, Tukang Taman Tegal Parang, Tukang Taman Srengseng Sawah, Tukang Taman Kebagusan, Tukang Taman Manggarai, Tukang Taman Jati Padang, Tukang Taman Pondok Labu, Tukang Taman Ciganjur, Tukang Taman Tanjung Barat, Tukang Taman Mampang Prapatan, Tukang Taman Petukangan, Tukang Taman Fatmawati, Tukang Taman Pangkalan Jati.

Terdapat banyak sekali jenis taman yang ditawarkan oleh jasa Tukang Taman Jakarta Selatan tersebut guna mempercantik rumah Anda. Beberapa di antaranya tak hanya menyajikan tanaman unik dan menyejukkan bila dipandang, namun juga mengandung unsur alam karena keberadaan kolam ikan di sekitarnya, seperti:

1. Taman Jepang


jasa tukang taman jakarta tianggadha
tukang taman jakarta tianggadha

Jenis taman satu ini diadaptasi dari salah satu negara maju di Benua Asia, yaitu Jepang. Sesuai dengan namanya, pembangunan lingkungan buatan tersebut identik dengan tanaman bonsai, lonceng angin, bambu, dan batu. Selain itu ada juga desain air terjun mini serta kolam ikan koi.

Taman Jepang cocok dipadukan dengan desain rumah yang minimalis karena tidak memerlukan tempat luas sehingga membuat suasana halaman terkesan lebih menyejukkan. Namun, jangan terlalu banyak menanam bonsai sebab hal tersebut justru bisa mematikan ornamen-ornamen di sekitarnya.

2. Taman Minimalis


jasa tukang taman jakarta tianggadha
tukang taman jakarta tianggadha

Apabila menginginkan taman yang terasa lebih eksklusif dan tidak berada pada tempat terbuka, maka model satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Tanaman pada desain minimalis tersebut memang lebih sedikit. Selain itu, ornamen-ornamennya pun terbilang sederhana dibandingkan dengan jenis lain.

Taman minimalis juga tidak membutuhkan lahan luas. Hanya sekitar 5x5 meter saja Anda sudah bisa menikmatinya sambil melakukan perbincangan bersama keluarga atau para tamu. Biasanya desain seperti ini diletakkan di dalam rumah atau pada teras dengan tempat yang lebih kecil.

3. Taman Kering

jasa tukang taman jakarta tianggadha
tukang taman jakarta tianggadha

Sesuai dengan namanya, taman kering tidak terlalu memerlukan banyak air. Hal ini juga berhubungan dengan jenis tanamannya. Desain tersebut bisa diaplikasikan di dalam rumah yang memiliki pencahayaan tinggi, seperti lokasi kosong serta jarang digunakan pada samping tempat tinggal.
Jenis taman satu ini dapat dikombinasikan dengan ornamen sederhana pada dinding rumah serta bebatuan berwarna hitam dan putih untuk menambah kesan menyenangkan ketika dipandang. Desain tersebut juga menjadi pilihan tepat apabila tidak memiliki lahan yang luas.

Tukang Taman Jakarta Pusat


Kami Tianggadha_Art selalu memberikan kemudahan dan harga yang terjangkau kepada pelanggan terutama di Jakarta pusat seperti daerah Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen dan Tanah Abang serta wilayah lainnya di jakarta pusat lainnya seperti;

Tukang Taman Harmoni, Tukang Taman Tanah Abang, Tukang Taman Senen, Tukang Taman Pertokoan Harco Glodok, Tukang Taman Kota Tua, Tukang Taman Pasar Baru, Tukang Taman Banteng, Tukang Taman Bendungan Hilir, Tukang Taman Roxi Mas, Tukang Taman Cempaka Mas, Tukang Taman Komplek Duta Melin, Tukang Taman Kelapa Gading, Tukang Taman Kwitang, Tukang Taman Keramat Raya, Tukang Taman Stasiun Gambir, Tukang Taman Menteng, Tukang Taman Matraman, Tukang Taman Cikini, Tukang Taman Sunter, Tukang Taman Johar, Tukang Taman  Karet Bifak, Tukang Taman Cideng, Tukang Taman Gondangdia, Tukang Taman Pegangsaan, Tukang Taman Kampung Bali, Tukang Taman Paseban, Tukang Taman Sawah Besar, Tukang Taman Kebon Sirih, Tukang Taman Pecenongan.

Beberapa Bonus yang Bisa Anda Dapatkan Bila memakai jasa Tukang Taman Jakarta Pusat yang Tak hanya memperoleh layanan yang memuaskan, Anda juga bisa mendapatkan berbagai bonus berupa aksesoris tambahan untuk membuat taman lebih cantik serta menyenangkan. Selain itu, desainnya pun dapat ditentukan sendiri oleh pemilik rumah, di antaranya adalah:

1. Tanaman Hias


jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman jakarta tianggadha art

Kehadiran tanaman hias tak hanya mampu membuat pemandangan terkesan apik dan unik, akan tetapi juga bisa menambah keindahan taman Anda. Apalagi jika pemilik rumah ingin memiliki desain yang minimalis, maka keberadaan tumbuhan bernilai estetik tersebut sangat berpengaruh.

Jika Anda menggunakan jasa pembuatan taman Jakarta, maka bonus berupa tanaman hias bisa didapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Klien juga dapat memilih jenis sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Sangat menguntungkan, bukan?

2. Rumput Sintetis


jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman jakarta tianggadha art

Penambahan rumput sintetis di sekitar taman dapat menambah kesan asri pada taman Anda. Selain itu, aksesoris tambahan ini juga memberikan rasa nyaman dan aman apabila si buah hati ingin bermain. Hal tersebut dapat menghindarkan mereka dari goresan antara tanah dengan kulit secara langsung.

Kabar baiknya Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mendapatkannya, melalui jasa pembuatan taman Jakarta, klien bisa memperoleh rumput sintetis secara gratis. Selain itu, pemasangan juga dapat dilakukan secara langsung sehingga pelanggan bisa menghemat budget-nya.

3. Batuan Alam


jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman jakarta tianggadha art

Jika Anda memilih jenis taman Jepang untuk diaplikasikan pada lahan rumah, maka keberadaan aksesoris berupa batuan alam ini sangat penting. Pasalnya, desain yang diadopsi dari negara matahari terbit tersebut sangat identik dengan kehadiran batu-batuan agar terkesan lebih asri.

Jasa pembuatan taman di Jakarta sendiri telah menyediakan batuan alam tersebut sebagai bonus dan dapat digunakan oleh pelanggan secara gratis. Dengan begitu, halaman Anda yang bernuansa Jepang ini bisa terlihat menyenangkan tanpa melibatkan pengeluaran berlebihan.

Tukang Taman Jakarta Utara


Apabila Anda tinggal di sekitar daerah Jakarta Utara seperti Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan dan Tanjung Priok, yang mana daerah tersebut berada di sekitar pantai yang cuacanya lebih panas dibanding wilayah Jakarta lainnya. Namun teduh dan hijau serta menyehatkan adalah dambaan semua manusia, terutama warga jakarta yang tentunya masih tetap berusaha membutuhkan jasa profesional tukang taman jakarta seperti kami.

Tianggadha Art selalu berusaha melayani semua pelanggan di seluruh wilayah jakarta utara yang meliputi;
Tukang Taman Tanjung Priok, Tukang Taman Cilincing, Tukang Taman Marunda, Tukang Taman Ancol, Tukang Taman Teluk Gong, Tukang Taman Teluk Naga, Tukang Taman Pluit, Tukang Taman Pulau Pramuka, Tukang Taman Muara Angke, Tukang Taman Muara Baru, Tukang Taman Cakung, Tukang Taman Koja, Tukang Taman Pademangan, Tukang Taman Kapuk Muara, Tukang Taman Kamal, Tukang Taman Pegadungan, Tukang Taman Pejagalan, Tukang Taman Jembatan Besi, Tukang Taman Rorotan, Tukang Taman Rawa Badak

Menghadirkan taman di rumah tentunya menjadi pilihan yang realistis untuk meredam hawa panas di lingkungan tempat tinggal. Bila Anda ingin menciptakan suasana asri pada rumah sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan, maka bisa menggunakan jasa Tukang Taman Jakarta Utara yang memberikan beragam layanan menarik bahkan menyediakan bonus bagi para pelanggannya. Anda juga bisa mengunjungi Google Bisnisku agar Anda lebih tahu keseriusan kami dalam mengelola perusahaan.

jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman jakarta tianggadha art

Ada banyak model taman yang memiliki karakter paling menonjol dan sekaligus paling banyak di pakai khususnya di Jakarta Utara. Untuk meningkatkan karakter dan model taman agar sesuai dengan bangunan dan letak halaman agar menyatu dengan ideal juga tampilan lanskap bangunan rumah memiliki performa yang menawan.

Pada konsep taman rumah, pembuatan gaya taman lebih pada nilai estetika sebagai tema utama. Nilai seni penataan taman inilah yang yang lebih di ekspos dan ditonjolkan dalam setiap kerangka taman yang dibuat. Sedangkan pada model taman area publik seperti taman bermain atau atau taman kota memiliki konsep yang berbeda dan jauh lebih kompleks, terstruktur dan elemen yang digunakan lebih banyak.

Perbedaan lainnya adalah pembuatan taman untuk bangunan rumah memiliki pola desain yang mendasar dengan model taman area publik seperti pada konsep desain taman kota atau taman penghijauan, berbeda pula dengan konsep desain taman pabrik dan taman area publik lainnya.

Pada konsep taman rumah memiliki siklus trending atau tidak selamanya diminati, di mana setiap kurun waktu memiliki perubahan gaya dan model taman secara dinamis. Di Jakarta taman menjadi perhatian khusus sebagai elemen wajib bangunan rumah.

Berikut taman rumah yang paling banyak dicari dan diaplikasikan di rumah tinggal.

1. Taman Mewah

jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman mewah jakarta tianggadha art

Taman Mewah memiliki konsep gaya yang elegan nan mahal dengan penggunaan unsur jenis tanaman / soft scape pilihan dan berkelas tinggi. biasa diaplikasikan  pada bangunan rumah rumah mewah atau tepatnya kawasan perumahan elite.

2. Taman Tropis

jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman tropis jakarta tianggadha art

Taman dengan jenis tropis adalah taman yang paling sesuai dengan iklim Indonesia, selain menampilkan ke asri-an tropis merupakan taman yang banyak mengusung konsep taman alam "back to nature", karena Indonesia beriklim tropis secara otomatis Indonesia merupakan contoh sukses penerapan konsep taman tropis di dunia.

3. Taman Klasik tropis

jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman klasik jakarta tianggadha art

Perpaduan model taman klasik dan tropis tidak jauh beda dengan model taman tropis, hanya saja klasik tropis banyak di terapkan pada pola taman modern atau kekinian, dengan sentuhan tangan jasa ahli taman pada beberapa titik sentral bisa ditempatkan tanaman maskot yang tepat sehingga bisa jadi titik fokus, taman klasik tropis akan menciptakan gaya taman yang memiliki nilai jual yang tinggi pada rumah tersebut.

4. Taman Minimalis

jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman minimalis jakarta tianggadha art

Konsep taman minimalis merupakan taman yang paling banyak diburu oleh konsumen, taman jenis minimalis memiliki tampilan yang simpel dan praktis dengan tidak banyak memakai aksen pernak pernik tanaman yang banyak serta penempatan bunga yang sporadis serta harga pembuatan taman yang relatif lebih murah dan terjangkau.

5. Taman Mediterania

jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman mediterania jakarta tianggadha art

Mediterania sebenarnya adalah wilayah di Eropa, Negara-negara Eropa yang masuk dalam wilayah Mediterania adalah Turki, Yunani, Albania, Montenegro, Serbia-Herzegovina, Kroasia, Slovenia, Malta, Italia, Perancis, Monako, dan Spanyol. Negara-negara tersebut berhadapan dengan wilayah Afrika Utara dan beberapa negara Asia, seperti Yordania yang dipisah oleh Laut mediterannia banyak disematkan sebagai sebuah ciri karakter daerah seperti laut mediterannia, iklim Mediterania subtropis tapi lebih kaya matahari. Sedangkan kalau di Indonesia, mediterannia disematkan pada konsep taman. Taman Mediterania memiliki konsep ekspos dengan menonjolkan semua bagian taman secara terbuka tanpa sekat dengan penekanan pemakaian jenis tanaman tinggi jenis palm dan tanaman yang berbunga warna-warni.

6. Taman Roof garden

jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman roof garden jakarta tianggadha art

Taman Roof adalah jenis taman yang berada di atap atau yang sebenarnya letak taman di atas lantai, bisa gedung atau rumah tinggal. Fungsi taman atap atau roof garden adalah mereduksi panas pada ruangan di bawahnya. Dewasa ini sudah banyak dibuat Taman Roof Garden terutama di kota kota besar yang banyak dibangun gedung bertingkat.

7. Taman Vertikal / vertical garden

tukang taman vertical garden jakarta
tukang taman vertikal jakarta tianggadha art

Keterbatasan halaman taman menjadi pemicu lahirnya Taman vertikal / vertical garden. taman dengan konsep vertikal ini menggunakan media dinding sebagai tumpuan peletakan tanaman. taman vertikal adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan sebuah taman yang asri namun memiliki halaman yang terbatas. Taman vertikal memiliki sistem penyiraman secara otomatis yang bisa diatur pada setelan timer yang nantinya untuk waktu penyiraman taman bisa disesuaikan, jadi untuk Anda yang berkeinginan menghadirkan taman namun terkendala lahan yang terbatas, taman vertikal adalah salah satu solusinya.

3. Taman Kering

jasa tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman kering jakarta tianggadha art

Jenis Taman kering adalah  pilihan konsep taman yang juga sering dicari konsumen, selain simpel dan estetik, taman kering juga relatif tidak memerlukan banyak perawatan khusus. Model taman ini banyak memakai batu tabur dan batu alam sedang untuk pemakaian bunga juga yang terpilih saja atau tidak sembarang bunga yang bisa diaplikasikan ke dalam taman model ini.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda, Semoga menjadi awal perkenalan yang Bagus, dan Apa bila Anda tertarik atau berminat menggunakan jasa Tianggadha Art Tukang Taman Surabaya, langsung saja hubungi contact marketing di bawah ini. Karena kepuasan Anda adalah modal utama kami.

tukang taman jakarta tianggadha art
tukang taman jakarta tianggadha art
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Profil Tianggadha

Foto saya
TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi; Tukang Taman Surabaya, Spesialis Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Jakarta, Pemborong Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman, Jasa Pembuatan Taman, Jasa Taman Rumah, Jasa Desain Taman Surabaya, Tukang Taman Sidoarjo, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Malang, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Taman Tuban, Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Semarang, Tukang Taman Jawa timur, Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Water wall, Relief Tebing, Vertical Garden, Batu Sikat / Carport, Batu Alam Dinding, Gazebo, Ampyangan, Taman Vertikal.

Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art