Skip to main content

Jasa Tukang Taman Terdekat

Selamat datang di perusahaan layanan jasa tukang taman Tianggadha Art, Kami memberikan informasi lengkap tentang jasa tukang taman di kota Surabaya, jasa pembuatan taman di Surabaya, jasa desain taman di Surabaya, jasa landscape and garden di Surabaya dan sekitarnya karena kami penyedi Jasa Tukang Taman Terdekat yang bisa Anda hubungi dan andalkan!.


tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art
tukang desain taman surabaya Tianggadha Art

Sebelum melangkah lebih jauh sebaiknya Anda membaca artikel ini terlebih dahulu untuk mengenal lebih dekat profil Jasa Tukang Taman Terdekat Tianggadha Art,


TENTANG Kami. 

Tukang Taman Surabaya - Tianggadha Art ; Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, kolam, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, pemasangan batu alam, ampyangan/batu sikat lantai carport, waterfall dan juga penyedia tanaman. Jangkauan kami meliputi daerah Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban, kami juga melayani pengerjaan di luar Jawa Timur baik di dalam atau di luar pulau Jawa. Komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi klien sehingga pelanggan kami dapat menikmati suasana alam yang diinginkan di tempat tinggal atau tempat kerja.


BACA JUGA

 Tianggadha Art Mengerjakan:

Taman ( Minimalis, Hias, Klasik, Jepang, Bali, Modern)

Kolam ( Minimalis, Renang, Koi, Air Terjun)

Lantai Carport

Relief & Tebing

Cat Wash

Renovasi & Perawatan


Suplayer:

Tanah Taman

Tanaman Hias & Pelindung

Berbagai Jenis Ukuran Batu Alam

 

TUKANG TAMAN SURABAYA BARAT – TAMAN MINIMALIS DI SURABAYA – TUKANG TAMAN GRAHA FAMILI – TUKANG TAMAN SURABAYA TIMUR – TUKANG TAMAN PAKUWON INDAH – TUKANG TAMAN PAKUWON – TUKANG TAMAN SURABAYA MURAH – TUKANG TAMAN SURABAYA KOTA – TUKANG TAMAN SURABAYA - JASA TUKANG TAMAN SURABAYA.


  • Harga Tukang Taman Surabaya 

  • Kontraktor Pembuatan Taman Surabaya 

  • Penyedia Tukang Taman Di Surabaya 

  • Pemborong Taman Surabaya Barat, Timur, Selatan, Utara, Kota 

  • Spesialis Pembuatan Dan Penataan Taman Surabaya. 

  • Arsitektur Taman Indoor Maupun Outdoor Di Surabaya Tamburlaine, Barat, Kota, Selatan. 

 

Tukang Taman Surabaya Barat | Tukang Taman Surabaya Tamburlaine | Tukang Taman Surabaya Selatan | Tukang Taman Surabaya Kota | Tukang Taman Graha famili | Tukang Taman Citraland | Tukang Taman Pakuwon Indah | Tukang Taman Pakuwon city. 

 

Tianggadha Art Tukang Taman Surabaya selalu berusaha bisa mempersembahkan pada Anda Karya Seni Taman terbaik dan bagus serta berkualitas. Informasi lebih lanjut Silahkan hubungi Kami di hotline ☎:081232873316 📲:081334433394 dan dapatkan penawaran terbaik Dari jasa Kami, jasa taman rumah, harga pembuatan taman, tukang taman profesional, tukang taman Surabaya, tukang taman minimalis, tukang taman Jakarta capital of Indonesia

Sebagai orang yang menyukai keindahan alam, Anda pasti ingin memiliki taman yang indah bila ada kombinasi yang serasi antara unsur alam yang hadir pada tempat tinggal. Pada artikel di bawah ini, kami sebagai Tukang Taman Terdekat keberadaannya dengan Anda akan mengungkapkan kepada pengunjung website Tianggadha Art ide - ide desain taman cantik sederhana yang banyak keluarga pilih, jangan sampai ketinggalan.

tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art
tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art

Mengapa Harus Menghadirkan Taman Untuk Halaman Rumah?

Dengan ruang arsitektur modern, setiap rumah juga memiliki taman di depannya. Saat ini, ide mendesain taman terindah selalu menjadi dambaan dan mendapat perhatian banyak keluarga, karena kelebihan yang dibawa oleh area taman yang indah sebagai berikut:


1- Desain Taman Yang Indah Memberikan Ruang Untuk Santai

Sebuah area taman yang indah, secara harmonis memadukan unsur-unsur alam seperti tanaman, air, cahaya yang ditambah furnitur taman seperti ayunan maupun kursi santai, memberikan ruang luar ruangan yang menyenangkan. Setelah hari kerja yang melelahkan, meluangkan sedikit waktu untuk menikmati segarnya udara alam, segala stres dan penat akan cepat hilang, berenergi untuk hari baru yang menyenangkan.

 

2- Desain Taman Indah Menciptakan Iklim Yang Sehat

Menurut penelitian ilmiah, desain taman yang indah juga menciptakan lingkungan positif dan aura yang bagus untuk penghuninya juga membawa banyak manfaat bagi kesehatan. Semua aktivitas manusia di siang hari menghasilkan ion positif. Oleh karena itu, tubuh manusia membutuhkan ion negatif tambahan untuk menyeimbangkan tubuh. Karenanya, taman dengan bunga dan tanaman alami akan menciptakan banyak ion negatif, membantu menjamin kesehatan anggota keluarga.

 

3- Desain Taman yang indah Mampu Menyeimbangkan Ruang Hidup

Apalagi dengan kondisi cuaca tropis yang menyebabkan kulit kering, sakit tenggorokan, dan kulit gatal, kehadiran taman berperan penting dalam memberikan kelembaban pada ruangan. Sebaliknya, jika kawasan perumahan terlalu lembab, menanam pohon dianggap solusi paling efektif.

Selain itu, taman yang indah juga menghadirkan tidur malam yang nyenyak bagi pemilik rumah, dengan berjalan-jalan di taman sebelum tidur, Anda akan mendapatkan tidur malam yang nyenyak.


tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art
tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art

Prinsip Desain Taman Sederhana

Dengan keunggulan dan kemampuan membuat desain lansekap taman yang indah, tentunya sebagai penyedia Jasa Tukang Taman Terdekat dan terpercaya selalu memberi masukan kepada setiap pemilik rumah yang ingin memiliki ruang taman yang dirancang dengan indah dan sesuai dengan kebutuhan. Namun, untuk mendesain ruang taman yang sederhana dan indah, harap Anda harus mematuhi prinsip-prinsip berikut:


Keanekaragaman Berbagai Tanaman

  • Keragaman dalam desain area taman menjadi faktor yang perlu Anda perhatikan. Kita tahu, alam adalah keanekaragaman, agar taman menjadi yang terbaik kita membutuhkan keanekaragaman. Variasi disini tidak hanya tentang desain atau dekorasi, tetapi juga keanekaragaman di seluruh taman.

Keseimbangan Dalam Menata Tanaman

  • Area taman yang dirancang dengan baik adalah suatu keharusan untuk menjaga stabilitas di taman. Ini dibuat dengan menata elemen taman secara selaras. Saat menempatkan keseimbangan dalam desain taman yang indah, pemandangan taman yang indah dan cocok akan tercipta.

Buat Sorotan Dan Titik Fokus 

  • Desain taman yang indah perlu menciptakan sorotan bagi yang melihatnya, ini adalah salah satu faktor terpenting untuk membuat taman yang indah. Selama faktor apa pun mencapai skor terbaik, itu akan menarik orang menghadapi hari pada pandangan pertama, menciptakan taman keseluruhan yang sempurna.

Pilih Model Taman Yang Dibuat

  • Selain prinsip di atas, desain taman yang indah harus mengikuti tatanan tertentu, harus ditata secara tepat pada satu arah. Ini, pada gilirannya, dapat membantu menghubungkan elemen-elemen taman menjadi satu. Secara khusus, mengikuti urutan tertentu Anda tidak akan lagi khawatir tentang pengulangan dan kehilangan keseimbangan.

tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art
tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art

4 Ide Desain Taman Mungil Cantik namun sederhana

Menjadi penyedia Jasa Tukang Taman Terdekat terutama di sekitar kota surabaya, tentunya Sudah banyak ide desain taman tercipta secara asri meski sederhana oleh Tianggadha Art yang menjadi trend dan banyak disukai dan dipilih oleh keluarga saat ini, terutama di daerah perkotaan dimana hanya memiliki sedikit menyisakan area hijau di halaman rumah. Berikut adalah 4 ide desain taman cantik namun sederhana yang Anda bisa jadikan referensi:

 

Desain Taman Adalah Ruang Untuk Bersantai

 

tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art
lokasi taman yang tersedia ruang santai atau gazebo

Mengubah ruang taman keluarga menjadi ruang santai, bersantai di luar ruangan bukanlah ide rule buruk saat ini. Menata satu set meja dan kursi outdoors yang dipadukan dengan menanam lebih banyak tanaman hias atau bunga-bunga kecil di depan rumah, menciptakan ruang santai sangat bagus bagi pemilik rumah setelah seharian kerja yang melelahkan. Pemandangan alam, segala stres Akan hilang.

Dan yang terpenting, ini juga menjadi tempat bermain anak-anak di akhir pekan akan lebih indah lagi, ini menjadi kekurangan jika Anda mengabaikan desain taman rumah indah ini.

 

Desain Taman Dengan Lanskap Kolam Kecil


tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art
kolam kecil dengan pencahayaan menimbulkan kesan romantis
 Dengan vila-vila besar, memiliki taman dengan area luas, menghadirkan Kolam ikan di taman dianggap ide sangat menarik. Dengan danau kecil yang dikelilingi semak-semak hijau, lebih banyak bebatuan dan air terjun Akan menciptakan pemandangan lebih alami. Selain itu, Anda dapat merancang lebih banyak sistem pencahayaan taman, menciptakan pemandangan yang sangat romantis di malam hari, layak untuk desain model taman populer saat ini.


Desain Taman Indah Dengan Jalan Setapak Unik

 

tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art
jalan setapak untuk akses menikmati taman

Dengan ruang taman tidak kecil, mendesain taman indah dengan membuat jalan setapak yang unik di taman dianggap sebagai imajinasi yang sangat menarik. Jalan setapak ke taman dibatasi oleh dua baris pohon yang dipotong, dipangkas rapi atau garis kerikil yang berkelok-kelok menyatu dalam bentuk desain landscape taman, menciptakan taman yang indah dan lembut. Para tamu pasti Akan menikmati berjalan-jalan di taman keluarga. Saat ini,  desain taman kecil yang indah  cukup populer di kawasan kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Semarang dan kota kota besar lainnya di Indonesia.


Desain Taman Indah Dengan Tanaman Di Pagar

 

tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art
desain taman untuk area pagar rumah

Jika Anda pecinta minimalis dalam desain, mendesain taman murah rule indah dengan hanya panel pagar besar rule melilit taman Akan menjadi tampilan yang sangat menarik. Sederhana tapi trendy dan canggih adalah sesuatu luar biasa dengan mudah Anda lihat pada desain ini, ruangan yang ditumbuhi rerumputan hijau, kanopi lebar yang ditata mengelilingi pagar, memberi ruang, bersantai di sore hari akan menambah suasana lebih menarik.


Desain taman mungil indah tidak hanya menghadirkan ruang santai tetapi juga menciptakan sorotan yang sangat menarik untuk ruang keluarga. Semoga melalui beberapa contoh Landscape taman dari kami, Tukang Taman Surabaya Dan Jasa Tukang Taman Tianggadha Art di atas, Anda Akan mengantongi ide desain taman cantik dan unik untuk taman keluarga!


BACA JUGA

Tukang Taman Sidoarjo

Tukang Taman Gresik

Tukang Taman Lamongan


Berbagai bentuk desain taman indah yang terukur, jenis tanaman hias nan indah, bunga pemanis taman, pohon penunjang , ataupun rumput pilihan tentu disesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitarnya, keadaan dan kondisi tanah, ukuran tanah tanam yang diperuntukkan untuk taman, ataupun selera dari pemilik taman rumah. Semuanya ini akan sangat menunjang penampilan dan keindahan rumah, bangunan atau lingkungan di sekitarnya, dan pastinya akan memberikan hasil dan suasana tenteram asri dan menyenangkan


Untuk mendapatkan penawaran harga yang paling detail dan akurat dengan permintaan tersebut, Anda bisa langsung menghubungi Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art untuk konsultasi yang lebih jelas di hotline: 081232873316 dan 081334433394 Dan dapatkan berbagai konsep desain taman indah yang dapat Anda pilih seperti konsep taman Bali, taman tropis, taman kering, taman minimalis, taman dalam rumah, taman batu, taman Kolam ikan, taman air mancur dan jenis taman lainnya. Demikian artikel tentang Desain Landscape Taman Rumah, Taman Kantor, Taman Pabrik dan Taman dinding atau vertical garden, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

nomor kontak tukang taman surabaya
tukang taman surabaya terdekat tianggadha Art

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Profil Tianggadha

Foto saya
TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi; Tukang Taman Surabaya, Spesialis Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Jakarta, Pemborong Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman, Jasa Pembuatan Taman, Jasa Taman Rumah, Jasa Desain Taman Surabaya, Tukang Taman Sidoarjo, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Malang, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Taman Tuban, Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Semarang, Tukang Taman Jawa timur, Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Water wall, Relief Tebing, Vertical Garden, Batu Sikat / Carport, Batu Alam Dinding, Gazebo, Ampyangan, Taman Vertikal.

Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art