Skip to main content

Desain Taman Rumah Minimalis Yang Indah

Beberapa desain taman rumah sederhana yang indah, tidak perlu terlalu besar, megah atau rimbun karena banyaknya detail tanaman, pola taman yang indah dan sederhana juga memiliki daya tarik yang besar. Hanya sudut kecil dari lanskap taman bertitik yang menghadirkan kelembutan ke seluruh ruang. Kombinasi kolam dengan ikan-ikan kecil dan tumbuhan alami akan sangat menarik. Inilah sorotan rumah di ruang eksterior. Membuat Desain Taman Rumah Minimalis Yang Indah sesungguhnya sangat simpel dan mudah, tinggal bagaimana Anda menciptakan ide dan mengaplikasikan ke dalam ruang taman yang Anda miliki.
tukang taman surabaya dan jasa taman tianggadha art
Untuk memiliki desain taman minimalis yang cantik dan simpel, Anda harus tahu bagaimana menata semuanya dengan rapi. Dalam desain seringkali detail yang cenderung rumit banyak ditonjolkan, sebaiknya minimal yang berfokus pada pepohonan hijau dan bentuk konturnya saja. Ide yang menggabungkan pohon dan kayu, furnitur berupa logam bukanlah pilihan yang buruk. Desain taman minimalis yang simpel dan sederhana itu indah , bukan! Ini adalah ruang taman terindah dan nyaman yang sangat dihargai karena kesederhanaan dan sainsnya.
BACA JUGA
Membuat Taman Minimalis Yang Lebih Simpel

 Desain Taman Mungil Dalam Ruangan

Jasa Desain Taman Profesional Surabaya

jasa tukang taman minimalis tianggadha
desain taman minimalis tianggadha

Desain Taman Yang Indah Dan Unik Menaikkan Level Rumah

Jika Anda adalah orang dengan kepribadian yang kuat dan menyukai perbedaan, desain taman yang indah saja mungkin tidak akan memuaskan Anda. Tempat tinggal Anda membutuhkan hal-hal yang berbeda dan unik untuk dapat naik level. Namun Anda juga perlu perhatikan Pentingnya Desain Sebelum Membuat Taman agar semua bisa terkonsep sesuai dengan kebutuhan dan lokasi yang akan di jadikan area taman
Masih menggunakan kolam dan pepohonan, promenade, namun menciptakan desain yang unik membutuhkan kreativitas desainer. Pelanggan hanya perlu memberikan ide, kami akan mewujudkannya dengan produk dengan gaya Anda sendiri.
Jika Anda menyukai rumah dengan banyak tanaman hijau, contoh berikut akan membuat rumah Anda selalu hijau dan terasa seperti taman tropis.
jasa tukang taman minimalis tianggadha
taman menurut feng shui

Catatan Penting Tata Letak Taman Menurut Feng Shui

Menurut konsep orang Asia Timur, feng shui merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi takdir dan rezeki. Pertimbangan ini juga perlu diperhitungkan dalam desain dan tata letak taman . Anda harus mengacu pada beberapa catatan penting di bawah ini. Mereka dikumpulkan dari pendapat para ahli feng shui terkemuka.
  • Jangan menanam pohon besar di dekat pintu depan atau depan rumah Anda. Pohon besar dengan dedaunan lebar akan menghalangi cahaya dan energi yang baik. Ini akan menghalangi kekayaan, menarik vitalitas yang baik ke dalam rumah. Mendekorasi pot bunga kecil, miniatur sederhana, dan ruang terbuka akan menjadi hal terbaik.
  • Perhatikan kombinasi elemen: pohon, bebatuan, air dalam desain landscape taman rumah . Ini adalah 3 faktor terpenting. Jika Anda tahu tata letak yang masuk akal dan harmonis, pemilik rumah akan memiliki banyak keberuntungan, keluarga bahagia.
Korelasi proporsional dalam desain taman rumah juga sangat penting. Memiliki pohon yang sangat tinggi pada lahan yang terbatas dapat merusak keseimbangan dan keharmonisan taman di rumah Anda. Penanaman pohon, semak, bunga dan rumput bertingkat dengan sedikit perbedaan ketinggian akan memberikan rasa nyaman dan kegembiraan serta asri.
tukang taman minimalis tianggadha
taman minimalis belakang rumah

Pola Taman Minimalis Yang Indah Menarik Semua Mata

Desain dan dekorasi taman yang indah tidak terbatas. Tianggadha Art penyedia Jasa Tukang Taman akan terus memperbarui untuk menambahkan karya desain baru, halaman taman yang indah bagi pelanggan untuk memiliki bahan referensi dalam tata letak lanskap taman untuk hunian keluarga Anda. Tentunya sebuah pola taman yang baik harus sesuai karakter baik bangunan maupun penghuninya sehingga bisa menarik mata yang melihat dan juga menjadi cerminan keluarga yang berdomisili pada tempat tinggal tersebut.
Selain itu, untuk penunjang terbaik, terdapat desain taman yang paling cocok untuk membuat ruang hunian menjadi sempurna. Silakan hubungi kami secara langsung ke 081232873316 dan 081334433394 Tukang Taman Surabaya untuk pembuatan taman rumah atau sekedar konsultasi menerima saran antusias dan tak terduga tentang ide dan kreativitas dalam desain taman rumah, Sampel galeri taman kami yang indah pasti akan memuaskan Anda.
tukang taman surabaya dan jasa taman tianggadha art
kontak tianggadha art

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Profil Tianggadha

Foto saya
TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi; Tukang Taman Surabaya, Spesialis Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Jakarta, Pemborong Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman, Jasa Pembuatan Taman, Jasa Taman Rumah, Jasa Desain Taman Surabaya, Tukang Taman Sidoarjo, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Malang, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Taman Tuban, Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Semarang, Tukang Taman Jawa timur, Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Water wall, Relief Tebing, Vertical Garden, Batu Sikat / Carport, Batu Alam Dinding, Gazebo, Ampyangan, Taman Vertikal.

Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art