Skip to main content

Jasa Tukang Taman Surabaya Barat dan Sekitarnya

Pembuatan taman di rumah memang gampang-gampang susah, menentukan desain serta pernak-perni yang akan terpasang di taman membutuhkan konsep dan ide yang matang. Karena sering kali anda merancang konsep taman yang sangat indah tapi tidak di imbangi dengan luas lahan. Anda harus jeli menentukan tukang taman yang akan merancang taman anda, karena dengan luas lahan di perumahan sekarang yang minimalis harus terlihat elegan walaupun sempit.
Jasa Tukang Taman Surabaya Barat

Tianggahda Art Jasa Tukang Taman Surabaya Barat dan Sekitarnya - Sering kali anda ragu untuk memanfaatkan ruang minimalis sebagai taman, karena takut hasilnya tidak akan maksimal. Di rumah modern minimalis sekarang sudah banyak yang menerapkan taman minimalis di halaman mereka, bahkan pembuatan taman minimalis ada yang di dalam ruangan. Selain indah dipandang di dalam ruangan udara yang ada di dalam rumah pun menjadi lebih sejuk karena jasa sang tumbuhan.

Jasa Tukang Taman Surabaya Barat dan Sekitarnya
tukang taman surabaya barat tianggadha art

Penataan tanaman menjadi hal yang penting, jenis dan macam tanaman mempengaruhi nuansa jika taman di letakan di tengah ruangan. Tentunya nuansa yang anda inginkan didalam rumah harus indah bukan, jadi jangan sampai anda salah memilih jasa tukang taman murah surabaya untuk rumah anda.

tukang taman surabaya. tukang taman sidoarjo. tukang taman gresik. tukang taman lamongan. tukang taman jakarta. spesialis tukang taman, pemborong taman surabaya, kontraktor taman surabaya, arsitek taman surabaya, jasa taman rumah, tuang taman, desain taman surabaya.
tukang taman surabaya barat tianggadha art

Pemilihan tanaman yang patut kita perhatikan adalah pemilihan tanaman yang bisa tahan terhadap minimnya cahaya matahari, sebaiknya pilih tanaman yang tahan dan tidak terlalu memerlukan banyak air setiap harinya. Anda bisa juga menempatkan bebatuan alam, hingga aneka hiasan taman lainnya dalam taman minimalis dalam rumah anda.

tukang taman surabaya. tukang taman sidoarjo. tukang taman gresik. tukang taman lamongan. tukang taman jakarta. spesialis tukang taman, pemborong taman surabaya, kontraktor taman surabaya, arsitek taman surabaya, jasa taman rumah, tuang taman, desain taman surabaya.
tukang taman surabaya barat tianggadha art

Beberapa jenis tanaman yang bagus untuk taman minimalis ala Tianggadha Art :

Hingkip Mirten

Tanaman hingkip mirten merupakan tumbuhan yang sangat mudah dipadukan dengan berbagai komponen dan elemen taman, bahkan tanaman ini salah satu jenis yang bisa masuk pada tiap-tiap konsep taman. tidak banyak yang tahu, bahwa tanaman hingkip mirten merupakan jenis tanaman yang sangat lawas

Meskipun masuk pada jenis tanaman lawas namun eksistensinya masih bertahan hingga kini, sebab hampir sama sekali tidak ada jenis tanaman yang mempunyai kemiripan dengan tanaman hingkip mirten, selain murah hingkip mirten juga memiliki warna daun yang sangat unik. yaitu silver dengan bentuk daun sebesar kuku jari manis manusia.sangat cocok bila buat sebagai border taman pada konsep taman minimalis. Sangat cocok bila buat sebagai border taman pada konsep taman minimalis dan cuaca di surabaya. Dalam beberapa projek Tianggadha Art Tukang taman surabaya, tanaman hingkip sering diaplikasikan dalam perpaduan taman outdoor atau jenis taman terbuka lain-nya.

Baca : Jasa Tukang Taman Surabaya Profesional

Legistrum

Tanaman legistrum memiliki kemiripan dengan tanaman mirten, namun ada perbedaan yang paling mencolok dari ke dua tanaman tersebut. yakni dari warna daun, bila warna daun tanaman mirten berwarna silver lain halnya dengan daun tanaman legistrum yang didominasi oleh warna kuning, akan tetapi warna daun akan berubah menjadi hijau bila ditempatkan pada area yang rendah akan sinar cahaya matahari. Dan di area surabaya menjadi tempat yang cocok bagi tumbuhan ini. jadi untuk pembuatan taman di surabaya sangat merekomendasikan tanaman ini.

Pigmen antosianin yang terdapat pada daun tanaman legistrum sangat aktif, yang memungkinkan daun tersebut dapat menyerap sumber cahaya dengan baik. Semakin banyak sinar matahari maka semakin berwarna juga daun tanaman tersebut bila anda ingin menciptakan warna yang cerah pada konsep taman minimalis bisa menggunakan tanaman legistrum

Soka

Tanaman soka merupakan jenis tanaman yang digolongkan sebagai tanaman berbunga. kelebihan dari tanaman ini dapat mengeluarkan sejumlah bunga yang sangat banyak. bahkan bunga yang dihasilkan dapat menutupi semua bagian daun dan ranting 

Taman minimalis yang ditanami bunga soka akan terkesan ceria. sebab bunga yang dihasilkan bagaikan pernak-pernik, jadi untuk pembuatan taman minimalis maka tumbuhan ini cocok bagi area yang sempit untuk mendapatkan pemandangan yang beraneka ragam

Daylily

Banyak orang berasumsi  bunga daylily merupakan jenis tanaman musiman. tidak bagi kalangan petani. sebab bunga daylily memiliki akar yang berjenis umbi yang memungkinkan jenis tanaman umbi dapat hidup secara lama. bahkan dapat hidup puluhan tahun, jadi jangan lupa untuk tukang taman rumah agar tanaman ini .

Tanaman  daylily kini sudah digunakan untuk komponen taman trotoar jalan. tanaman ini jadi mendadak tenar. setelah salah satu perumahan ekslusif dibandung (kampung daun) menanam tanaman tersebut di area jalan trotoar. karena sepanjang jalan disuguhkan pemandangan yang memikat

Pilihan bagi anda yang ingin membuat taman dengan konsep taman minimalis berbunga tanaman hias daylily bisa menjadi pilihan. Tanaman jenis perdu ini juga sering Tianggadha Art Tukang taman surabaya pakai dalam kombinasi penataan taman.

Eforbia

Tanaman hias eforbia juga masuk pada jenis tanaman bunga. yang mana bunga yang akan mekar mirip seperti koin. warna bunganya pun sangat beragam. ada, warna merah, oranye, pink, putih dll. namun sayangnya banyak duri yang tumbuh pada batang. Meskipun banyak duri tapi para penghobi mulai menggunakan tanaman ini sebagai garis pembatas. gunanya agar area taman tidak terinjak.

Bagaimana, apa anda tertarik untuk menghadirkan taman ditempat tinggal anda? kami sebagai penyedia Jasa Tukang Taman Surabaya Barat dan Sekitarnya tentunya selalu siaga melayani anda untuk menciptakan taman yang asri, indah dan tertata hadir di tempat kediaman anda. Jadi tunggu apa lagi segera hubungi Tianggadha Art Tukang Taman Surabaya dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

tukang taman surabaya. tukang taman sidoarjo. tukang taman gresik. tukang taman lamongan. tukang taman jakarta. spesialis tukang taman, pemborong taman surabaya, kontraktor taman surabaya, arsitek taman surabaya, jasa taman rumah, tuang taman, desain taman surabaya.
tukang taman surabaya barat tianggadha art
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Profil Tianggadha

Foto saya
TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi; Tukang Taman Surabaya, Spesialis Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Jakarta, Pemborong Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman, Jasa Pembuatan Taman, Jasa Taman Rumah, Jasa Desain Taman Surabaya, Tukang Taman Sidoarjo, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Malang, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Taman Tuban, Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Semarang, Tukang Taman Jawa timur, Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Water wall, Relief Tebing, Vertical Garden, Batu Sikat / Carport, Batu Alam Dinding, Gazebo, Ampyangan, Taman Vertikal.

Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art