Skip to main content

Jasa Pembuatan Vertical Garden di Surabaya

Jika Anda sedang mencari Tukang Taman Vertikal Surabaya, Jasa Tukang Taman Vertikal Surabaya, Jasa Pembuatan Taman Vertical Garden di Surabaya, Jasa Pembuatan Taman Vertikal Surabaya, Jasa Pembuatan Vertical Garden Surabaya, Harga Pasang Taman Vertikal Surabaya, Harga Pasang Vertical Garden Surabaya. Jika iya Anda sudah membuka website yang benar dikarenakan kami Tianggadha Art merupakan Tukang Taman Vertikal Dan Jasa Taman Vertikal Surabaya yang mampu memberikan harga murah serta tetap mengutamakan kualitas dan kepuasan dari pelanggan kami.

jasa pembuatan taman vertical garden tianggadha art
tukang taman vertikal
Para pengunjung situs Tianggadha Art yang kami hormati, pada artikel kali ini kami akan menyajikan sebentuk taman yang lagi trend pada periode waktu ini yaitu jenis taman yang tegak lurus mengikuti dinding. Model taman ini bertujuan selain memberi tampilan baru pada taman juga tentunya untuk menyiasati keterbatasan lahan untuk membuat taman yang umum ada di halaman tempat tinggal. Taman model ini di sebut taman vertikal atau vertical garden


Jasa Pembuatan Vertical Garden di Surabaya
tukang vertical garden

Taman yang sering kali anda kunjungi memiliki beberapa aneka desain yang unik unik, pembuatan taman memang kerap kali menarik perhatian. Untuk taman secara umumnya sudah banyak di temui, tapi apakah anda tahu tentang taman vertical ? taman vertikal ini memang menarik perhatian yang mengunjungi tempat tersebut, karena biasanya jenis tanaman maupun aksesoris yang digunakan terkesan mencuri perhatian.

Jasa Pembuatan Vertical Garden di Surabaya
jasa taman vertikal surabaya

Banyak yang bertanya apakah pembuatan dan perawatan vertical garden itu susah ? tenang saja kami jasa tukang taman surabaya bisa membantu anda untuk lebih tau cara-cara maintenance harian maupun bulanan terhadap taman vertikal tersebut.

Taman vertikal sendiri juga membutuhkan pengairan atau pemupukan untuk menjaga taman supaya terawat dengan baik, tapi tenang saja karena sistem pengairan dan pemupukan dapat dilakukan secara otomatis sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk menyirami setiap harinya. Vertical garden sendiri bagus untuk di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Keuntungan Vertical Garden

Dengan menggunakan teknik menanam ala vertical garden, maka Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan, diantaranya adalah:


  • Vertical garden tentu saja dapat meningkatkan kualitas udara yang masuk ke rumah Anda layaknya tanaman yang ditanam secara normal. Hasilnya, Anda akan menghirup udara yang lebih segar saat di rumah.
  • Vertical garden dapat mempercantik tampilan rumah Anda secara seketika. Dengan teknik ini, Anda dapat membuat variasi penanaman dengan berbagai jenis tanaman. Selain itu, tembok rumah yang sekiranya sudah lapuk dan dapat mengurangi keindahan rumah dapat tertutupi dengan baik karena adanya vertical garden ini.
  • Vertical garden memiliki sistem perawatan yang tidak merepotkan dan cenderung lebih praktis. Hal ini karena sewaktu menanam, tanaman yang ditanam secara vertikal tidak membutuhkan tanah. Selain itu, tanaman yang disusun secara vertikal akan lebih aman dari serangan hama dan penyakit tanaman karena hewan yang berasal dari dalam tanah tidak akan bisa menyerang tanaman.
  • Keuntungan paling besar dari penyusunan tanaman secara vertikal adalah kepraktisannya. Dengan membuat vertical garden, maka lahan Anda tidak akan terbuang, namun Anda tetap bisa mendapatkan semua keuntungan yang ditawarkan oleh sebuah tanaman, mulai dari penyejukan udara hingga sisi estetika.

Tanaman untuk vertical garden sendiri harus dipilih karena berbeda peletakannya dengan lanscape garden yang biasanya ditata secara berjajar, dan tidak semua jenis tanaman bisa digunakan untuk vertical garden. Anda bisa menikmati beberapa contoh taman vertikal garden pada halaman galeri sebagai acuan anda untuk menghadirkan dirumah anda

Jasa Pembuatan Vertical Garden di Surabaya

Tanaman yang sering digunakan oleh vertical garden yaitu : 

Soapwort
Sifatnya tahan panas dan lebat sekaligus membuatnya menjadi tumbuhan yang merambat yang cocok digunakan untuk vertical garden , Tanaman ini membutuhkan paparan sinar matahari langsung untuk tetap hidup

Lipstick Plant
Lipstick plant sering kali dijadikan tanaman gantung. Tanaman ini bisa tumbuh baik diluar maupun didalam ruangan. Karakteristik tanaman ini yang tidak membutuhkan media tanah yang dalam, membuatnya cocok untuk tanaman vertical garden.

Kuping Gajah
Ciri khas yang dimiliki oleh tanaman ini adalah daunnya yang berbentuk hati dengan garis-garis atau urat daun berwarna putih keperakan. Kuping gajah sendiri terbagi menjadi dua jenis, kuping gajah jenis lama mempunyai daun yang besar dan varian baru helai daun yang lebih kecil membuat tumbuhan ini cocok untuk tanaman vertical garden.

Hosta
Di luar negeri hosta atau funkia juga laris digunakan sebai tanaman vertical garden. Daunnya yang variegata dan indah sangat cocok, terutama bagi vertical garden yang tidak terlalu banyak mendapatkan sinar matahari.

Sirih Merah
Sirih merah termasuk tanaman rambat. Cukup indah ditempelkan ke dinding pagar vertical garden.

Lili Paris
Ciri khas dari tanaman jenis ini adalah daun yang kecil memanjang dengan garis putih kekuningan. Tanaman ini sangat mudah perawatannya maka dari itu sangat cocok untuk vertical garden.

Pakis Suri
Jenis tanaman ini berdaun kecil yang menjuntai dengan akar yang sangat agresif dalam mencari nutrisi, tanaman dapat tumbuh dimanapun baik tempat teduh lembab atau panas jadi kebanyakan jenis tanaman ini banyak dipakai dalam pembuatan taman vertikal.

Tianggadha Art Tukang Taman Surabaya sendiri menyediakan jasa pembuatan vertical garden di surabaya yang bekerja secara profesional, silahkan hubungi kami dengan nomor telepon dibawah ini.

jasa pembuatan taman vertical garden tianggadha art
jasa pembuatan taman vertical garden tianggadha art

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Profil Tianggadha

Foto saya
TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi; Tukang Taman Surabaya, Spesialis Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Jakarta, Pemborong Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman, Jasa Pembuatan Taman, Jasa Taman Rumah, Jasa Desain Taman Surabaya, Tukang Taman Sidoarjo, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Malang, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Taman Tuban, Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Semarang, Tukang Taman Jawa timur, Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Water wall, Relief Tebing, Vertical Garden, Batu Sikat / Carport, Batu Alam Dinding, Gazebo, Ampyangan, Taman Vertikal.

Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art