Skip to main content

Jasa Tukang Pasang Batu Sikat Lantai Carport di Surabaya

Sebagai penyedia Jasa Tukang Pasang Batu Sikat Lantai Carport Di Surabaya tentunya kami sudah cukup berpengalaman dalam pembuatan ampyangan coral batu sikat. Tidak hanya mutu dan kualitas yang kami berikan tentunya harga juga menjadi pertimbangan yang harus kami utamakan agar klien kami tetap merasa senang dengan hasil pekerjaan Tianggadha Art Jasa Tukang Taman Surabaya.
jasa tukang batu sikat lantai carport Surabaya tianggadha art
jasa tukang batu sikat lantai carport Surabaya tianggadha art

Tiang Gadha menerima jasa pembuatan carport untuk lantai garasi di wilayah surabaya . Kami juga memasang harga pasang batu sikat per meter dengan harga yang sangat terjangkau bagi pelanggan kami. Jangan anda kuatir dengan harga yang kami berikan kepada anda, karena harga berbanding dengan hasil yang kami berikan kepada anda. 

Sekilas Tentang batu sikat / Carport

Sebagian orang memang ada yang belum mengenal tentang batu alam (Ampyangan/ Batu Koral Sikat). Batu alam atau batu sikat adalah material yang digunakan untuk pembuatan carpot,atau disebut juga Batu Alam terbuat dari partikel-partikel batu kerikil (batu batu kecil). Kemudian ditata sedemikian rupa hingga menjadi sebuah susunan pola atau gambar yang dapat digunakan untuk penghias lantai itu salah satu fungsi keindahannya namun disisi lain juga banyak manfaatnya tentang Carport (batu alam ampyangan) ini.

Yang pada dasarnya batu sikat dapat digunakan sebagai penghias sekaligus penutup suatu tempat ( khususnya lantai ) yang dianggap kurang enak dilihat agar tampak lebih indah dan lebih bernilai

Di daerah surabaya dan sekitarnya banyak orang mencari Karpot Koral Sikat, Kolam Minimalis, Kolam Klasik, dan Taman Minimalis untuk dijadikan perhiasan maupun sekedar koleksi pribadi. Ada banyak macam Karpot Koral Sikat Kolam Minimalis Kolam Klasik Taman Minimalis yang dicari mulai dari gambar, desain minimalis, bunga, hewan, huruf dll. Batu Koral Sikat, Kolam Minimalis, Kolam Klasik dan Taman Minimalis sangat populer diera modern seperti ini.

Desain carport sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatnya bisa disesuaikan dengan selera anda, di kerjakan dengan tangan tanpa bantuan mesin. Batu sikat juga salah satu solusi pengganti keramik yang licin untuk garasi rumah anda.

jasa tukang batu sikat lantai carport Surabaya tianggadha art
jasa tukang batu sikat lantai carport Surabaya tianggadha art

Dengan lantai carport (koral sikat) dengan batu alam yang baik akan membuat mobil kita aman dan mampu membuat lantai di garasi anda nampak alami dan indah. Motifnya cukup beragam kombinasi sehingga dapat diaplikasikan pada semua desain rumah dengan desain minimalis, modern atau klasik

Carport atau batu sikat bisa mempunyai peran sebagai salah satu elemen pada taman, teras, atau sudut-sudut ruangan bisa menambah nilai estetika lingkungan sekitar Selain itu, juga menjadi kombinasi untuk menyeimbangkan material lunak (softscape), karena bebatuan merupakan material keras (hardscape) di sebuah taman. Motif pemasangan batu bisa di desain oleh anda, nantinya akan di lihat oleh tukang untuk pengerjaan batu sikat carport.

Selain bersifat dekoratif, Dengan demikian, tetesan air dari atap akan menuju ke taburan batu koral agar air tidak memercik ke tembok taman. Hamparan batu koral di taman juga bermanfaat dari segi kesehatan. Ia dapat difungsikan sebagai ornamen relaksasi. Anda dapat mendesain taman terapi dengan menebar atau menyusun batu koral dengan tinggi-rendah dan besar-kecil tertentu agar sesuai dengan kontur telapak kaki.

Konsep ini bisa di terapkan di rumah, untuk jalur setapak bagi pejalan kaki. Anda tidak membutuhkan tukang karena bisa membuat sendiri dengan batu ampyang untuk pijat refleksi. Anda cukup berjalan di atas taburan batu tadi, dan biarkan bebatuan ini menjadi pemijat refleksi alami untuk kaki yang sering pegal atau lelah. Saat mengenai telapak kaki, permukaan batu yang kasar akan melancarkan sirkulasi darah. Namun perlu diingat, pilihlah batu yang tidak terlalu runcing atau tajam karena dapat melukai kaki. Carilah batu koral berbentuk oval berdiameter 1-2 cm.

jasa tukang batu sikat lantai carport Surabaya tianggadha art
jasa tukang batu sikat lantai carport Surabaya tianggadha art

Jenis Koral Hias

Batu koral juga mempunyai beberapa jenis yang biasanya umum dikenal oleh tukang yaitu batu ampyang surabaya, Koral Lampung, Mik Bali, Batu Alor Surabaya, Ambon, Bengkulu, Pelabuhan Ratu, hingga Batu Flores. Harganya pun bervariasi sesuai dengan ukuran dan halus tidaknya permukaan batu. Di pasaran, Batu Lampung Super yang paling mahal harganya.

Kami sekar arum hadir untuk membantu anda untuk membuat hunian anda menjadi indah. kami merupakan Jasa konsultan dan kontraktor Landscape taman surabaya, yang akan menghadirkan suasana yang asri dan sejuk untuk anda. kami juga merupakan jasa atau layanan tukang taman untuk rumah, hotel, villa, pabrik,kantor,apartemen,sekolah dan sebagainya, Tentunya dengan di dukung oleh pekerja yang sangat profesional dan bertanggung jawab dalam pekerjaan.

Kami Tianggadha Art Tukang Batu Sikat Surabaya dan Jasa Pemasangan Batu Sikat Surabaya juga selalu memberikan pelayanan terbaik dalam setiap penawaran dan mengutamakan kepuasan konsumen, dengan adanya taman rumah akan tampak lebih indah, sejuk dan asri yang dapat menciptakan suasana nyaman di rumah anda,
jasa tukang batu sikat lantai carport Surabaya tianggadha art
jasa tukang batu sikat lantai carport Surabaya tianggadha art
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Profil Tianggadha

Foto saya
TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi; Tukang Taman Surabaya, Spesialis Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Jakarta, Pemborong Taman Surabaya, Arsitek Taman Surabaya, Jasa Tukang Taman Surabaya, Tukang Taman, Jasa Pembuatan Taman, Jasa Taman Rumah, Jasa Desain Taman Surabaya, Tukang Taman Sidoarjo, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Malang, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Taman Tuban, Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Semarang, Tukang Taman Jawa timur, Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Water wall, Relief Tebing, Vertical Garden, Batu Sikat / Carport, Batu Alam Dinding, Gazebo, Ampyangan, Taman Vertikal.

Tukang Taman Surabaya Tianggadha Art